Selasa, 20 Januari 2015

miNim


LOGO miNim

ARTI LOGO
miNim : merupakan nama singakatan dari pemilik brand atau logo sebuah pakaian yaitu miftah Nur imam.
Mengapa pada i di berikan warna merah (karena untuk menjelaskan sebuah initial nama pemilik.
Arti warna merah
Merah adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Warna memilki karateristik merangsang saraf, kelenjar adrenal (endokrin) dan saraf sensorik. Merah juga meningkatkan sirkulasi darah dan kereaktivan darah itu sendiri. Warna merah juga paling ampuh untuk merangsang dan meningkatkan energi fisik, memperkuat motivasi, meningkatkan sirkulasi, dan berkaitan dengan seksualitas. Merah juga membangkitkan emosi dan menciptakan perasaan kegembiraan atau intensitas. Tetapi pada saat yang sama, warna ini dapat dianggap sebagai tuntutan dan sikap agresif. Merah adalah warna yang kuat sekaligus hangat. Biasanya di gunakan untuk memberikan efek psikologi panas , berani ,marah dan berteriak. Beberapa studi juga mengindentifikasi merah sebagai warna yang sexy. Didalam desain, kita bisa menggunakan warna merah sebagai aksen karena sifatnya yang kuat. Misalnya, pada logo hitam putih di berikan aksen warna merah sedikit saja sudah bisa membuat logo tersebut menjadi terlihat berbeda.
Arti warna hitam
Hitam adalah warna yang gelap, suram, menakutkan tetapi elegan. Karena itu elemen apapun jika di taruh di atas background hitam akan terasa lebih bagus (misalnya, pada waktu menampilkan foto, portfolio atau produk)

  Mengapa menggunakan logo seorang atlet pelari karena berlari merupakan olahraga yg sangat sederhana, simpel, tanpa tehnik apapun dan semua orang di dunia ini pasti bisa. Seorang atlet pelari pasti ingin mencapai garis finish, ingin menang, ingin menjadi yg tercepat, ingin menggapai tujuan yg di raihnya. Begitu pun mengapa logo ini di buat.
Visi dan misi : 3M (Meningkatkan mutu dan kualitas, Mengejar dan terus berlari hingga menembus batas, Memberikan kesan nyaman, santai, sexy, dan elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar